Situs Poker Online | DepoQQ | Info Poker Terpercaya | Poker Pelangi | Dewa Poker
Isin Poker Wbopoker 7Rajaqq Beting303 Samuraiqq 7Dewaqq VBcash88 Hokibet78 Dewapoker89 wbocash

Terangsang Saat Melihat Kaki , Normalkah Itu?

Setiap orang memiliki minat seksual di berbagai bagian tubuh. Salah satu fetish yang banyak dimiliki tetapi terkadang dianggap tidak biasa adalah kaki.

Dalam sebuah studi di The Journal of Sexual Medicine, 10 persen peserta mengatakan mereka memiliki fetish kaki. Di sini, lebih banyak pria menyatakan itu.

Terapis seks dari Ohio, Amerika Serikat Ashley Grinonneuau-Denton mengatakan bahwa beberapa orang dengan fetish kaki suka mencium dan mengisap bagian-bagian ini, menonton video, mengambil foto pasangan, untuk membuat rangsangan genital dengan kaki.

Seringkali, hobi seperti itu dianggap aneh. Namun menurut terapis seks dari Los Angeles, US Moushumi jhose, ini adalah sesuatu yang bisa dianggap normal.

Dilansir dari Health, kamis (28/11/2019), Jhose mengatakan, jika dilihat dari pendekatan yang lebih positif, fetish kaki dapat dianggap sebagai variasi seksualitas manusia yang sehat.

Alasan kaki menjadi bagian yang bangkitkan gairah

Grinnonneau-Denton mengatakan bagi sebagian orang, kaki dianggap sebagai bagian tubuh yang sensual dan erotis. Sama seperti payudara dan bokong. Selain itu, Ghose mengatakan bahwa jimat ini dapat dianggap sebagai bentuk menikmati ketundukan.

Kaki berada di bagian bawah tubuh seseorang. Jadi kamu menyembah seseorang dari bawah, yang dapat dilihat sebagai keinginan untuk didominasi, kata Jhose.

Mereka yang menyembah kaki berarti menyembah sesuatu yang biasanya dianggap kurang terlihat,tambah jhose.

Di sisi lain, kaki juga bisa menjadi zona erotis ketika pasangan berhubungan seks. jhose mengatakan bahwa ada banyak ujung saraf di bagian tubuh yang dapat membuat sesi seks terasa lebih sensual.

Yang penting adalah, jangan biarkan obsesi ini mengganggu hidup Anda. Selain itu, jika Anda ingin memainkan bagian tubuh ini dalam kehidupan intim suami-istri, jangan lupa untuk membuat perjanjian dengan satu sama lain. Jangan malu membicarakan keinginan seperti ini dengan seorang wanita

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.